bitcoin

bitcoinker

Monday, August 30, 2010

iMobili, Aplikasi Honda untuk Pengguna Blackberry

Untuk mendukung layanan berbasis teknologi informasi, PT. Honda Prospect Motor meluncurkan sebuah aplikasi untuk para pengguna Blackberry, yaitu Honda iMobili (Honda Inteligent Mobillity System in-Hand), dimana para penggunanya bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai produk, aktivitas maupun layanan Honda secara interaktif.






Pengguna dapat menemukan lokasi setiap bengkel dan posko siaga Honda terdekat dengan mode active map melalui navigasi GPS maupun memilih bengkel siaga berdasarkan lokasi. Selain menggunakan layanan aplikasi Honda iMobili, jika ingin langsung menelepon bisa menghubungi 5050 untuk pelanggan Telkomsel.


Aplikasi Honda iMobili juga dilengkapi dengan jadwal sholat yang diintegrasikan dengan reminder system untuk memberikan notifikasi saat waktu sahur maupun buka puasa. Honda iMobili dapat di download melalui tautan http://iMobili.hondaisme.com


"Kami berharap aplikasi iMobili yang kami hadirkan untuk mendukung program Bengkel Siaga Honda dapat semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan kami selama di perjalanan. Kami juga menghimbau kepada para pemudik untuk selalu berkendara dengan aman terutama mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan sabuk pengaman keselamatan, dan tidak menelepon saat sedang mengemudi," papar Jonfis.

Siagakan 13 Posko Bengkel Siaga 24 Jam Disepanjang Jalur Mudik!



Menyambut musim mudik dan perayaan Idul Fitri 1431 H, PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengadakan program layanan "Honda Emergency Service 2010" (HES 2010) bagi konsumen Honda yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya. Program  HES2010 atau yang biasa disebut kampanye "Honda Siaga" dimulai dari tanggal 4-15 September 2010, dengan menyediakan lebih banyak bengkel dan mobil servis.


"Seiring dibukanya dealer-dealer baru Honda di beberapa kota di Indonesia dan meningkatnya pengguna mobil Honda, tahun ini kami meningkatkan jumlah bengkel siaga dari 65 bengkel pada tahun lalu menjadi 68 bengkel tahun ini," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT.HPM disela-sela buka puasa bersama wartawan di Jakarta baru-baru ini.


"Program ini kami lakukan untuk membantu mempersingkat jarak antar bengkel supaya konsumen bisa menemukan tempat servis Honda terdekat serta memastikan bahwa mereka menikmati perjalanan mereka dengan aman sepanjang perjalanan," tandas Jonfis.


68 bengkel resmi Honda tersebut terdiri dari 55 bengkel di dealer resmi Honda yang beroperasi selama jam kerja dan 13 Posko Bengkel Siaga 24 Jam disepanjang jalur mudik dan beberapa kota besar di Indonesia.

Honda Experience Card



Honda tidak hanya menyiapkan servis darurat saat Idul Fitri saja, sejak tahun 2003, Honda telah memiliki program Honda Experience, yg merupakan layanan darurat bagi konsumen yang menemui masalah dengan mobilnya saat dalam perjalanan. Layanan ini sekarang sudah berlaku untuk pemilik Honda Accord, Honda Odyssey, HOnda Civic, Honda City, Honda Freed, Honda Jazz, dan Honda CRV untuk konsumen di Jawa & Bali.


Dengan kartu Experience Card dari Honda, konsumen dapat menghubungi customer care 24 jam untuk memperoleh bantuan darurat di jalan, meliputi layanan derek, penggantian ban, atau pengaktifan aki kendaraan yang mogok. Pusat layanan Honda juga menyediakan informasi mengenai lokasi hotel dan kantor polisi terdekat saat konsumen menemui masalah di perjalanan.






awardmails.biz





autopayouts.com

0 comments:

Post a Comment

back to top