bitcoin

bitcoinker

Monday, August 30, 2010

Ini Dia! Game Penghilang Rasa Lapar!

Daripada bengong menanti waktu berbuka puasa, akan lebih asyik jika kamu memainkan game Super Jigsaw Puzzle Kittens. Permainan yang dikembangkan GameHouse itu tersedia dalam berbagai tingkat kesulitan.






Jadi kamu dapat menyesuaikannya dengan keinginan, yaitu bermain dengan santai atau membutuhkan tingkat konsentrasi tinggi. Game dapat diunduh melalui www.gamehouse.com. Begitu game selesai diunduh, kamu  akan masuk ke Picture Gallery yang menawarkan 50 jenis gambar aneka kucing.


Setelah memilih gambar, langkah berikutnya yang dilakukan ialah menentukan tingkat kesulitan. Caranya mudah, cukup menggeser slider dengan menggunakan mouse. Jika ingin bermain dengan tingkat kesulitan tinggi, geser slider ke sisi kanan.


kamu akan mendapatkan kepingan dalam jumlah banyak, bisa lebih dari 1.000 keping. Bermain dengan tingkat kesulitan tinggi jelas menuntut kejelian dan tentu saja membutuhkan waktu yang cukup lama.


Apabila kamu merasa bermain dengan lebih dari 1.000 keping terlalu mudah, coba pilih Skew pada level high dan klik opsi Allow Piece Rotation. Hasilnya, Anda akan menemukan kepingan dengan sejumlah lekukan yang mirip.


Kepingan juga sudah diputar. Untuk mencocokkannya, Anda harus memutar kepingan dengan cara menekan tombol spasi ketika kepingan dipindahkan.


Ingin mencoba bentuk kepingan yang berbeda? Coba pilih kepingan berbentuk segi empat yang ukurannya tidak sejajar. Jika tidak suka dengan warna latar belakang yang standar, Anda dapat mengubahnya dengan memilih Options.


Pengubahan gambar berguna pula untuk memudahkan pencarian kepingan. Seru, bukan?






awardmails.biz





autopayouts.com

0 comments:

Post a Comment

back to top