bitcoin

bitcoinker

Tuesday, August 31, 2010

Microsoft Siapkan "Pembunuh" Ipad

CEO, Microsoft, Steve Ballmer, gerah juga menyaksikan sukses iPad. Ia pun tak segan menyatakan, perusahannya tengah menggarap komputer tablet untuk menyaingi iPad.


Ballmer berkata Microsoft akan bekerja sama dengan partner piranti keras seperti HP, Lenovo, Asus, Dell dan Toshiba yang dapat mengungguli kepopuleran iPad. "Kami harus membuat Windows 7 berjalan di 'papan tulis'" ujar Ballmer kepada analis keuangan di sebuah pertemuan di markas besar Microsoft,  Seattle, AS.






"Ini salah satu garapan yang didesak dilakukan disini. Tidak ada orang yang tidur, kami harus mendorong ekstra keras, saat ini pula, dengan partner-partner hadware kami. Segera begitu merek siap, mereka akan melempar ke publik. Kami ingin memberi produk yang orang-orang ingin beli,"ujarnya.


Ballmer pun mengaku kagum denga iPad yang memiliki angka penjualan lebih baik dari yang ia prediksi. "Kami memikirkan itu dalam wilayah kompetisi. Kami harus membuat produk secara nyata, seperti ketika berhasil mengusung windows dalam netbook," ujarnya. "Kami bekerja berdasar apa yang kami katakan, bekerja dengan partner, menanamkan Windows 7 agar bekerja ke desain hadware papan digital yang baru."


Komentar Ballmer itu muncul beberapa pekan setelah Microsoft bersiap melepas komputer tablet dua layar bernama Courier. Sebelumnya dikabarkan, sebuah tim khusus dalam perusahaan telah menggarap prototipe rahasia. Namun Microsoft mengumumkan, mereka tidak akan melanjutkan proyek Courier dan mengatakan tim itu mengerjakan satu dari banyak gagasan yang tengah diuji dan tak 'memiliki rencana' merakit piranti baru di saat ini.







awardmails.biz





autopayouts.com

0 comments:

Post a Comment

back to top