bitcoin

bitcoinker

Friday, December 10, 2010

Belajar Psikologi Lewat Tarot Psikologi

Tarot, bila dilihat dari sisi psikologi, sesungguhnya tak memiliki ikatan dengan dunia mistis. Hisyam A. Fachri, seorang terapis hipnosis dan pewacana tarot profesional yang berpengalaman, membuktikannya.

Lewat metode yang dikembangkan, Hisyam menunjukkan bahwa tarot bekerja alami dan dapat digunakan secara ilmiah untuk berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar. Sedangkan metode hipnosis menjadi sarana guna memotivasi seseorang agar siap menghadapi tantangan hidup. Untuk bangkit dari keterpurukan, seseorang harus bisa menemukan akar permasalahan yang sering tanpa sadar dipendam dan justru menghalangi individu untuk maju.

Di buku ini, Hisyam mengembangkan tarot dan hipnosis sebagai metode penyembuhan psikis dan terapi. Kedua metode ini bisa menjadi media yang tepat untuk terapi, konsultasi, dan membantu kita menemukan pencerahan diri.

Dilengkapi dengan CD hipnosis berisi penafsiran dari tiap kartu arcana mayor, Tarot Psikologi merupakan salah satu panduan penting yang harus dimiliki praktisi tarot dan hipnotis. Termasuk juga kamu yang tertarik dengan dunia psikologi.

Jadi penasaran ya gimana caranya tahu tentang diri sendiri dan orang lain... 

 (rileks)
Judul Buku: Tarot Psikologi
Penulis: Hisyam A. Fachri
Penerbit: Gagas Media
Harga: Rp 46.500





0 comments:

Post a Comment

back to top