bitcoin

bitcoinker

Friday, December 10, 2010

Bermasalah Dengan Mata

Mulai melihat proses penuaan terjadi di sekitar mata? Kulit mengendur dan lingkar hitam adalah tanda-tanda kita harus mengembalikan keindahan mata. Dan makeup yang bisa mengatasinya adalah concealer mengandung peptida.

Peptida adalah salah satu komponen pembentuk protein yang berperan dalam menghambat proses penuaan dengan dua cara. Pertama, merangsang kulit untuk memproduksi kolagen lebih banyak. Kedua, memberikan efek rileksasi pada otot wajah. Singkat kata, kulit bisa tampak lebih kencang dan lebih muda. Bila terdapat dalam produk seperti concealer, hasilnya akan terlihat nyata, terutama di daerah mata.

"Kulit di area ini sangat tipis. Jadi peptida akan bisa menyerap hingga ke dalam dan bekerja dengan dengan efektif," tutur Jessica Wu, MD., asisten profesor dermatologi klinis di Los Angeles County-USC Medical Center. Daya kerja peptida pada area sensitif ini bisa lebih baik daripada bahan anti-aging lainnya, seperti misalnya retinoid.

Tips: Pemakaian yang rutin secara tipis dan merata di area sekitar bawah mata, dapat menyamarkan lingkaran hitam mata. Memakai peptida juga dapat menghaluskan kulit. Itu sebabnya, concealer dengan peptida juga bisa digunakan untuk menyamarkan noda hitam dan jerawat.

(rileks)





0 comments:

Post a Comment

back to top