bitcoin

bitcoinker

Sunday, December 8, 2013

3 Makanan Pengganti Kopi Yang Bikin Hati Kamu Gembira

Alasan kenapa orang suka minum kopi adalah selain rasanya yang enak ternyata kopi bisa membuat hati si peminumnya menjadi gembira, namun jika kita mengkonsumsi kopi terlalu banyak juga tidak baik untuk kesehatan kita.

Lalu apa solusinya makanan dan minuman pengganti kopi yang bisa membuat hati kita gembira? Tenang saja masih ada minuman dan makanan lain yang ternyata bisa membuat hati menjadi gembira mau tahu apa saja simak berikut ini:

1. Air putih

Air putih yang kita minum setiap hari ternyata tidak langsung bisa membuat hati kita menjadi gembira hal ini terjadi karena dengan minum air putih maka sel sel dalam tubuh yang rusak akan kembali diperbaiki serta membantu meringankan kelelahan dan stres dan mempromosikan peningkatan energi.

 
2. Coklat

Coklat yang rasanya enak juga bisa membuat hati kita menjadi gembira, Ini karena mengandung ekstrak yang meningkatkan energi, dan sebatang coklat meningkatkan cadangan energi.

3. Apel

Buah yang rasanya enak ini jika dimakan pagi pagi ternyata bisa membuat hati menjadi gembira sebab tubuh kamu akan mendapat vitamin dan serat segar ketika pagi hari. Nah itulah makanan dan minuman selain kopi yang bisa membuat hati menjadi gembira.


by palingseru

0 comments:

Post a Comment

back to top