bitcoin

bitcoinker

Sunday, December 8, 2013

5 Perbedaan Antara Kopi Dan Teh

Kopi dan teh merupakan minuman paling populer saat ini dua minuman ini selalu ada ditengah tengah keluarga setiap harinya namun antara kopi dan teh ada perbedaan yang dimilikinya terutama dari segi kesehatan untuk manusia. Nah berikut ini perbedaan antara kopi dan teh kamu mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

1. Tingkat kafein Teh dan kopi sama sama memiliki kafein namun kopi yang paling banyak mengandung kafein dibandingkan dengan teh, walaupun kafein jika dikonsumsi terlalu banyak dapat merusak kesehatan namun manfaat kafein dalam teh bisa membatu konsentrasi semntara kafein dalam kopi bisa membatu menghilangkan rasa cemas.

 
2 . Pencegahan kanker Ternyata kopi dan teh sama sama bisa mencegaah kanker hal ini karena anti oksidan yang terdapat di dalam kopi dan teh memang terbukti ampuh dalam mencegah penyakit kanker.

3. Menghilangkan rasa sakit Kopi dan teh ternyata sama sama bisa menghilangkan rasa sakit, teh membatu dari gangguan inflamasi dan arthritis sementara kopi bagus untuk meredakan asma dan penyakit Parkinson.

4. Efek antioksidan Teh dan kopi sama sama memiliki kandungan anti oksidan tinggi selain keduanya bisa mencegah kanker namun anti oksidan teh dan kopi juga berbeda untuk fungsi lainya. Pada teh, antioksidan melindungi tubuh dari radikal bebas, mengurangi stres serta kadar kolesterol dalam tubuh. Sementara antioksidan pada kopi mengatur kadar gula darah serta mencegah batu empedu.

5. Tempat asal Teh berasal dari China dan India Semntar Kopi berasal dari negara Ethiopia dan bagian lain dari benua Afrika. Nah itulah sedikit perbedaan antara teh dan kopi.


by palingseru

0 comments:

Post a Comment

back to top