bitcoin

bitcoinker

Sunday, December 8, 2013

5 Makanan Yang Bisa Membuat Kulit Jadi Jelek

Kulit yang indah dan cantik ternyata juga dipengaruhi oleh makanan yang kita makan nah jika kita memakan makanan yang tidak baik untuk kulit pastinya kulit kamu yang awalnya bagus akan berubah menjadi rusak dan jelek.

Naah berikut ini ada beberapa makanan yang tidak baik untuk kulit dan jika sering kamu makan terus menerus akibatnya kulit kamu akan menjadi rusak dan jelek, mau tahu makanan apa saja itu simak berikut ini:

1. Kepiting Kepiting memang enak sekali untuk dimakan namun jika terlalu banyak memakan kepiting maka kulit kamu akan mudah berjerawat, hal ini terjadi karena kepiting banyak mengandung yodium.

2. Gula Gula memang manis dan biasa yang manis sudah pasi enak namun terlalu banyak konsumsi gula tidak baik untuk kesehatan, tidak hanya untuk kesehatan saja kulit juga akan menjadi lebih mudah berkeriput sebab kadar gula tinggi dalam darah akan mempengaruhi ringan kolagen, membuatnya lemah dan cepat berkerut.

 
3. Garam Jika masak tanpa diberi garam rasanya jadi tidak enak ya, namun jika terlalu banyak makan makanan yang terlalu banyak garam maka akan membuat tubuh mengikat cairan tambahan di tubuh, hingga menimbulkan kesan bengkak. Selain itu garam juga merusak tekstur kulit.

4. Minuman bersoda Kandungan kafein dalam minuman bersoda akan menyebabkan kesehatan kulit Anda menurun.

5. Gorengan Kandungan minyak dalam makanan gorengan akan menyebabkan jerawat dan panas dalam. Nah itulah beberapa makanan yang tidak baik untuk kulit yang sebaiknya jangan terlalu banyak dimakan setiap hari.

by palingseru

0 comments:

Post a Comment

back to top