bitcoin

bitcoinker

Monday, September 20, 2010

10 Cara Buat si Doi Tersenyum

Tersenyum adalah ibadah yang murah, mudah serta dapat menyehatkan. Dan tentu saja senyum merupakan simbol kebahagiaan. Siapa sih yang nggak mau buat pacar bahagia? Pasti kamu mau dong buat pacar kamu bahagia selalu, apalagi saat dekat dengan kamu. Begini caranya:

1. Cium dia di bawah guyuran hujan
Ehemm, jadi inget film Eiffel i'm in Love ya? Dimana Tita yang lagi ngambek dikejar-kejar Adit dan mereka berciuman di bawah guyuran hujan. Terbukti kalau Tita menjadi luluh. Bisa dicoba juga tuh cara jadul membuat pacar kembali tersenyum.

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan, meski itu hanya sebentar. Cara itu sangat sederhana tapi bisa membuat pacar kamu tersenyum kembali. Dirinya merasa dihargai dan dianggap ada oleh kamu. Tapi jangan pegangan tangan terus nanti dianggap orang mau menyebrang, hehehe...

3. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tau bahwa dandanan cantiknya tidak sia-sia. Coba lah sesering mungkin mengatakan kalau pacarmu cantik dan menarik setiap kali kamu mau mengajaknya nge-date. Pasti dia akan tersenyum bahagia.







4. Cewek tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang hingga berjam-jam setiap malam, yang terpenting adalah dia bisa mendengar suara kamu meski hanya sekedar menyapa "hallo" atau menanyakan kabar "kamu sudah pulang?".

5. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu. Cewek itu suka sekali dipeluk, disaat dia sedih atau bahkan mengantuk. Jika kamu sedang pergi dengannya dan melalui perjalanan jauh, biarkan dia tidur dalam pelukanmu.

6. Jangan pergi bersama mantanmu jika pacar kamu tidak bersama dengan kamu. Maksudnya kamu boleh pergi dengan mantan tapi si pacar harus ikut juga. Karena kalau kamu melanggar itu bisa menyakitkan hatinya.

7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang teman cewek dan setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia. Tunjukkan bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Setiap cowok harus memberikan cewek mereka 3 benda, 'boneka bantal' dia akan memeluknya setiap kali dia tidur, 'perhiasan atau aksosoris' dia akan menyimpannya baik-baik dan selamanya, dan 'baju milik kamu atau yang kamu belikan' dia akan memakainya hampir di setiap kesempatan jika bersamamu.

9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu sebagai PACAR. Mungkin teman-teman kamu sudah bisa menebak kalau kamu pacarnya karena selalu dekat denganmu, tapi nggak ada salahnya kalau kamu memperkenalkan ke mereka "kenalin ini pacar gue", simpel tapi berarti dalam.

10. Bermain dengan rambutnya. Belai rambut panjangnya saat bersama dia, cium sesekali rambutnya. Dia akan luluh dan langsung tersenyum.

Hal-hal sederhana seperti itu mungkin tidak terlalu berarti bagi seorang cowok, tapi buat seorang cewek hal itu sangat berarti besar. Silahkan dicoba...

(rileks)

0 comments:

Post a Comment

back to top