bitcoin

bitcoinker

Monday, September 20, 2010

Tipe Cowok yang Ideal Untuk di Ajak Komitmen

Girls, tidak semua cowok bisa diajak kencan. Ada beberapa hal alias kriteria yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk membangun komitmen.

Namun jika tujuan kamu bukan untuk serius alias sekedar pacaran saja dan tidak kepikiran untuk menjalin hubungan untuk ke jenjang pernikahan maka kriteria di bawah ini tidak berlaku untuk kamu. Inilah kriteria si dia yang siap mengajak kamu ke pelaminan. 


1. Ia bisa menerima kamu apa adanya
Sia dia bisa mencintai semua kelebihan dan kekurangan kamu dalam satu paket. Itu artinya ia mencintai kamu apa adanya bukan hanya karena kamu cantik atau soal fisik saja.

2. Suka anak-anak dan bisa jadi panutan
Hal ini tidak hanya menunjukkan kualitas karakter tetapi tingkat komitmen kepada orang lain di luar dirinya. Seorang cowok yang menganggap anak kecil sebagai gangguan adalah tipe cowok yang tidak siap berumah tangga.







3. Tidak emosian (mudah marah)
Gairah dan kemarahan sering merupakan sifat campuran. Namun hal ini seringkali membuat emosi mereka tidak terkendali. Seseorang yang bisa dijadikan pasangan hidup harus bisa membimbing pasangannya. Nah, untuk itu mereka butuh jauh lebih dewasa dan tenang ketimbang kamu.

4. Menjaga perasaan kamu
Setiap melihat cewek cantik matanya 'belanja'? wah itu harus dipertimbangkan tuh. Apakah dia memang mata keranjang. Dia juga tidak pernah berniat selingkuh atau sekedar menjalin hubungan yang terlalu dekat dengan cewek lain alias menjaga kehormatan dan perasaan kamu.


5. Apakah Terbuka untuk komunikasi
Komunikasi yang baik adalah seseorang yang tidak hanya mau mendengarkan, tapi untuk benar-benar "mendengar" pasangan. Tidak usah membuang waktu untuk berkencan dengan orang yang hanya mau di dengarkan tapi tidak mau mendengar.

6. Bekerja untuk hidup bukan hidup untuk bekerja
Ada garis tipis antara seseorang yang workaholic atau memiliki hasrat untuk pekerjaan. workaholic adalah seseorang yang hidup untuk bekerja, alasan mereka bekerja sama dengan minuman beralkohol (candu).

amun yang paling terpenting adalah pasangan yang bisa mengimbangi kamu. Sehingga kalian saling melengkapi satu sama lain.
(rileks)

0 comments:

Post a Comment

back to top