bitcoin

bitcoinker

Tuesday, September 21, 2010

Arti Sebuah Genggaman Tangan

Cara si dia menggenggam tangan Anda ternyata memiliki makna tersendiri yang dapat mengungkapkan  perasaannya. Penasaran?

Meskipun terkesan sederhana, sebenarnya banyak arti yang tersembunyi di balik sebuah genggaman tangan. Ketika si dia menggenggam tangan Anda, ia sebetulnya sedang memberitahu laki-laki lain untuk menyingkir, sebab Anda 'off the market'. Karena itu, intip dulu isi hati sang pujaan dengan mempelajari rahasia di balik genggaman tangan berikut ini:

1. Jika telapak tangannya menghadap ke belakang saat menggenggam tangan Anda (lengannya berada di depan lengan Anda), itu berarti si dia bersikap lebih dominan dalam hubungan. Sebaliknya, jika telapak tangannya menghadap ke depan (lengannya berada di belakang lengan Anda), itu menandakan dirinya membiarkan Anda yang memimpin hubungan.


2. Jika si dia menautkan jari-jemarinya saat bergenggaman tangan, itu menandakan dirinya merasa sangat terhubung dengan Anda, dan perasaan yang ia miliki sudah teramat mendalam. Sebaliknya, jika jari-jemari Anda dan si dia tidak saling bertautan, itu berarti dirinya memiliki perasaan yang biasa-biasa saja.

3. Jika si dia hanya menggenggam beberapa jari, misalnya hanya kelingking dan jari manis, itu berarti si dia sedang menyatakan kebebasannya dalam menjalin hubungan. Apabila saat itu Anda dan si dia sedang memiliki masalah, itu berarti dirinya sedang mengekspresikan penolakannya. 

(rileks)





0 comments:

Post a Comment

back to top