bitcoin

bitcoinker

Monday, September 20, 2010

3 Tipe Cewek Berbahaya Bagi Masa Depan

Kehadiran cewek dalam kehidupan cowok selalu memberikan nuansa berbeda. Itu sebabnya tak sedikitcowok yang rela berkorban demi meraih hati sang pujaan hati. Namun, apa jadinya jika mereka berkencan dengan cewek yang cukup "berbahaya"?

 


Berikut bocoran tipe-tipe wanita berbahaya yang harus di hindari seperti yang dikutip Askmen.com:

* Tidak bisa mengendalikan emosi

Jika pujaan hati termasuk cewek yang tak bisa mengendalikan emosi, bahkan kekerasan fisik, kamu wajib mempertimbangkan kembali kehadirannya dalam hidup kamu.

 Terlebih bila pasangan tak berhenti menggunakan cara kasar hanya untuk memberitahukan bagaimana kamu telah melakukan sebuah kesalahan. Jika kejadian ini terus berlanjut, ambil langkah cepat apakah kamu akan tetap melanjutkan hubungan atau meninggalkannya.




* Materialistis
Tipe cewek satu ini gemar menilai segala sesuatu dari sisi materi. Cewek ini akan merasa senang mengejar, hanya untuk menguras isi dompet kamu. Makhluk licik satu ini akan menggunakan tipu muslihat untuk memikat perhatian kamu dengan cara yang manis sehingga kamu tak merasa telah diperdayainya.
Ia tak akan segan-segan membuat uang kamu terkuras mulai dari acara makan malam, kemudian bergeser ke uang bensin dan tagihannya setiap bulan, serta aksesori mahal yang ingin dimilikinya.

* Dendam pada cowok
Hati-hati jika tengah berkencan dengan cewek memendam kemarahan pada cowok! Kemarahan ini mungkin saja akibat perilaku buruk ayahnya. Jika ia menemukan perilaku yang sama dalam diri kamu yang mengingatkan dia tentang ayahnya, tentu saja hal ini bisa menjadi malapetaka untuk kamu. Jadi, berhati-hatilah bersikap jika kamu tak ingin dibencinya.

(rileks)

0 comments:

Post a Comment

back to top