bitcoin

bitcoinker

Monday, September 20, 2010

Tipe Cowok yang Bakal Terus di Jauhin Cewek

Cowok seperti apa yang bakalan dijauhi oleh cewek?Simak ciri-cirinya. Delapan sifat ini bisa membuat cewek ilfil dan menjauh.

 




1. Cowok Manja
Cowok ini biasanya terlalu emosional dan selalu mengutarakan isi hatinya kepada sang kekasih. Cowok semacam ini nggak percaya diri dan selalu butuh seseorang yang membuatnya yakin dalam segala hal termasuk cinta, pekerjaan, dan pertemanan .

Sebaliknya, cowok yang memiliki kepercayaan diri dan mandiri terlihat lebih menarik dari pada cowok yang tidak percaya diri. Kebanyakan cewek lebih senang menjalin hubungan dengan cowok yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman.


2. Cowok yang Gampang Ditebak
Cewek enggan berhubungan dengan mudah ditebak. Nggak ada tantangan atau kejutan, reaksi si cowok terhadap segala sesuatu sudah bisa diprediksi. Para cowok ini biasanya selalu mengikuti aturan atau formula tertentu dan biasanya dia enggan melakukan sesuatu diluar kebiasaan. Dia jarang memberikan kejutan spontan yang bakal membuat sang kekasih makin cinta.







Cewek menggilai cowok yang tak mudah ditebak. Orang-orang yang berjiwa bebas atau bad boys lebih sering dijadikan pilihan. Walau cowok semacam itu punya sifat-sifat negatif namun mereka tidak membosankan karena selalu ada pengalaman dan kejutan baru.

3. Cowok Arogan
Dia punya ego besar dan punya keinginan yang harus dituruti. Terkadang dia juga kasar, nggak melulu ke pasangannya, tapi pada siapa saja dia merasa berkuasa. Hmmm, sifat ini benar-benar buruk.

Cewek sering melihat cara seorang cowok memperlakukan orang lain untuk mengetahui kepribadiannya. Jadi meskipun kamu berlaku manis didepannya saat berkencan, si dia tetap akan memperhatikan cara kamu memperlakukan orang lain.

4. Cowok Playboy
Cowok tipe ini tidak segan-segan menunjukkan pada pasangan usahanya mencuri hati seorang cewek. Bila dia mengajak makan, mungkin saja dia mencoba menggoda pelayan yang seksi di resto itu. Parahnya lagi dia tak segan-segan memperlihatkan aksinya itu di depan pasangannya. Gampangnya, dia cowok yang tidak memiliki rasa hormat pada cewek.

Tidak hanya kebiasaannya yang terlihat kampungan tapi ini juga bisa berdampak buruk untuk si wanita. Jika kamu sudah mulai mata keranjang pada kencan pertama, kamu langsung kehilangan kesempatan untuk menaklukkan kamu yang sedang kamu dekati.

5. Cowok Pelit
Cowok ini hampir tidak pernah membuang uangnya berlebihan. Bahkan untuk sekedar membeli bunga. Kalau pun mengajak berkencan dia akan menunjukkan tempat makan murah meriah.

Kencan pertama pastinya sudah diribetkan dengan biaya kencan yang tak boleh mahal. Ditambah selalu mengingatkan kamu untuk terus menabung. Cewek tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama cowok yang menguntit tiap rupiah uangnya.

6. Cowok Tukang Debat
Cowok jenis ini selalu mengubah percakapan menjadi bahan perdebatan. Kelakuannya, membuat si cewek seperti sedang mengikuti kelas debat atau rapat DPR. Ingat ya, berdebat terkadang bisa membuat seseorang stress.

Pergi berkencan seharusnya jadi pengalaman menyenangkan. Bila terus-terusan mengajak si dia berdebat pasti bisa bikin bete dan membuatnya sedikit tertekan.

7. Cowok Sok Baik
Cirinya gampang, cowok ini doyan menghakimi orang lain. Kadang kala dia sama sekali tidak menyentuh rokok dan minum alkohol. Dia juga nggak segan meminta orang lain untuk mengikui jejaknya bahkan dengan tambahan petuah-petuah yang membosankan.

Biasanya dia akan berpidato tentang banyak hal. Mulai dari menilai diri si cowok sampai berusaha mulai mencoba melarang ini itu. Pokoknya, orang yang paling baik dan benar adalah dirinya sendiri.

8. Cowok Penggosip
Cowok ini senang sekali membicarakan kekurangan orang lain. Dia selalu mencari celah untuk bisa ngobrolin orang lain. Tak jarang dia melontarkan komentar kasar.

Mana ada cewek yang tahan dengan cowok yang gampang bicara kasar dan senang membicarakan keburukan orang lain. Membicarakan hal-hal yang negatif juga bisa membuat suasana semakin nggak nyaman.

(rileks)

0 comments:

Post a Comment

back to top