bitcoin

bitcoinker

Monday, September 20, 2010

Jika Kamu Jatuh Cinta dengan Sahabatmu!

Sahabat merupakan salah satu penyemangat dalam hidup dan jika ia adalah sahabat lawan jenis anda dapat diduga anda akan jatuh cinta padanya cepat atau lambat. Hal tersebut bisa menjadi masalah tapi pernahkah mencoba melihat peluang bahwa anda sebenarnya bisa menjadi kekasihnya? Ya, itu mungkin sekali! Tidak perlu menganggapnya terlalu dramatis. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diingat jika anda jatuh cinta pada sahabat.




- Jangan panik. Tetaplah tenang dan jadi diri anda sendiri. Jika anda sedikit merasa gugup ketika bersamanya atau berdekatan dengannya, selalu ingat untuk tetap fokus karena banyak orang yang tidak fokus malah membuat segalanya kacau. Banyak orang yang akan merasa panik dan akhirnya berkubang dalam kesengsaraan ketika mereka menyadari mereka menyukai sahabatnya-yang seharusnya tidak perlu.

- Jangan mulai menghindarinya. Tanyakan diri anda, kenapa menghindarinya? Jelas bukan salahnya anda memiliki perasaan pada dirinya. Dan selain itu, anda bahkan belum melakukan tindakan apapun-segalanya bergantung pada tangan anda dan tidak ada apapun yang akan terjadi jika anda tidak melakukan apapun.

- Lakukan sedikit make make-over. Jatuh cinta adalah hal yang baik dan mungkin ini saatnya anda melakukan sesuatu untuk diri anda sendiri. Buat sedikit perubahan dan ia pasti akan melihatnya.

- Mencoba hal baru bersama. Jadilah kreatif. Cobalah melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan. Ia pasti akan melihat sisi lain anda.

- Nikmatilah. Tunjukan padanya bahwa anda menikmati setiap saat bersamanya - jangan tenggelam dalam perasaan bahwa persahabatan akan rusak jika anda mengungkapkan perasaan anda - tetaplah bergaul dengannya, jangan pernah berpikir untuk menghindarinya. Jika anda sudah cukup berani dan percaya diri, maka sudah saatnya anda mengakui perasaan anda padanya.

(rileks)

0 comments:

Post a Comment

back to top