bitcoin

bitcoinker

Tuesday, August 31, 2010

Google Luncurkan Mesin Pencari Real-time

Google meluncurkan mesin pencari baru yang memberikan informasi teraktual (real-time). Hasil pencarian yang ditampilkan berasal dari situs jejaring sosial, seperti Twitter, Facebook, Buzz, Friendfeed, MySpace, Jaiku, dan Identi.ca.




Dengan alamat www.google.com/realtime, pengguna dapat memperoleh informasi terkini yang berkeliaran di situs lain. Misalnya, ketka pengguna menggunakan kata kunci "banjir", maka google realtime akan menampilkan seluruh informasi yang menggunakan kata banjir dari situs jejaring sosial tersebut.




"Pada situs baru tersebut, Anda akan menemukan update dan berita di sekitar Anda atau di wilayah yang Anda tentukan," tulis manajer produk Google, Dylan Casey.
Meskipun tampilannya tak jauh berbeda dengan situs mesin pencari google pada umumnya, google realtime menampilkan tenggat waktu atas informasi yang di sajikan pada bagian atas halamannya.
Google realtime lahir dari kerja sama antara Google dengan Twitter, Facebook, MySpace dan berbagai situs jejaring sosial lainnya sekitar satu tahun lalu.







awardmails.biz





autopayouts.com

0 comments:

Post a Comment

back to top