bitcoin

bitcoinker

Tuesday, August 31, 2010

Kalau iPhone Bisa Nonton Tv?


Pengguna iPhone dan Blackberry Torch, sekarang bisa mengunduh dan menonton acara TV. Pengembang aplikasi ini, AT&T, memberi nama aplikasinya U-verse.


Layanan ini, baru tersedia di Amerika Serikat. Televisi yang ditonton adalah televisi berbayar. Pelanggan U-verse, paket televisi digital AT & T, akan bisa menelusuri layanan panduan TV (TV Guide). ''Pelanggan juga bisa mengunduh tayangan melalui Wi-Fi dan menontonnya di mana saja,'' kata David Christopher, Chief Marketing Officer untuk AT & T Mobility.




Konsep televisi berbayar di ponsel, bertolak dari ide TV dimana-mana sangat menarik dan penting. Christopher. "Ini memungkinkan kita menjadi yang pertama 'menikah' dengan apa yang menurut kita sebagai produk tv terbaik dalam industri dengan ponsel pintar terbaik di industri."


AT & T U-verse Mobile memperluas kemampuan pelanggan untuk mengatur rekaman DVR dan pengaturan lainnya dari jarak jauh melalui ponsel mereka. Melalui aplikasi televisi berbayar ini, AT&T tercatat sebagai operator pertama menawarkan remote kontrol dan kemampuan menonton acara TV di ponsel dalam satu aplikasi.


Untuk pertunjukan yang tidak tersedia secara live, kata Christopher, pengguna akan dapat mengunduh segera karena akan dibersihkan oleh jaringan. Pengguna ponsel pintar, tentu saja, dapat menggunakan browser web mereka untuk melakukan streaming acara televisi dari situs-situs seperti Hulu.


Tapi kata Christopher U-verse Mobile menawarkan berbagai variasi program dan, mengunduh bukan streaming,  sehingga memungkinkan pengguna menonton acara tanpa Wi-Fi dan akses mobile--dalam sebuah pesawat terbang, misalnya.


U-verse adalah 100 persen layanan televisi berbasis Internet protokol. Pelanggan dikutip 82 dolar AS per bulan untuk layanan ini.







awardmails.biz





autopayouts.com

0 comments:

Post a Comment

back to top