bitcoin

bitcoinker

Friday, October 1, 2010

Cara Mudah Hilangkan Keringat Berlebih

Jutaan orang menderita hyperhidrosis atau kelenjar keringat yang terlalu aktif mengakibatkan keringat yang sangat banyak. Ada banyak alasan berbeda atas munculnya masalah keringat ini namun semua penderita mengalami ketidaknyamanan dan kesulitan dalam kegiatan sehari-hari mereka. Mereka sering mengalami rendah diri karena masalah ini sangat memalukan dan bisa mempengaruhi kehidupan sosial dan personal mereka. Penting untuk mengetahui bagaimana mengatasi masalah keringat berlebih anda untuk meningkatkan kualitas hidup anda.

Keringat berlebih biasanya muncul ditangan, kaki dan ketiak dikarenakan konsentrasi tinggi dari kelenjar keringat pada bagian tubuh tersebut. Mengalami tangan, kaki, dan ketiak yang berkeringat bisa sangat tidak nyaman terutama jika anda berada di tempat umum. Anda juga rentan akan pertumbuhan bakteri yang bisa menyebabkan bau badan menyengat. Masalah keringat ini merupakan kondisi yang sangat memalukan karena itu penting untuk menemukan perawatan terbaik yang akan mengatasai masalah keringat berlebih anda.

Hal pertama untuk melawan hyperhidrosis ada di balik produk yang dibuat untuk masalah keringat seperti antiperspirant untuk ketiak dan bedak atau bubuk tawas untuk masalah keringat tangan dan kaki anda.





Tentu saja yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter anda untuk mengetahui perawatan terbaik untuk kondisi anda. Untuk kasus yang parah, suntik Botox dan sympathectomy mungkin akan direkomendasikan oelh dokter anda untuk mengatasi masalah keringat berlebih anda. Namun demikian, anda harus memahami bahwa pengobatan dan pembedahan tersebut memiliki efek samping. Bicarakan dengan dokter anda mengenai efek samping yang mungkin terjadi.

Jika anda ingin menghindari biaya mahal pembedahan dan efek samping obat, perawatan natural adalah salah satu pilihannya.

(rileks)

0 comments:

Post a Comment

back to top