bitcoin

bitcoinker

Thursday, October 14, 2010

Masker Alami Untuk si Kulit Berminyak


Kulit kusam dan berminyak tentu bukan penampilan yang ingin Anda tampilkan saat masuk kerja seusai libur lebaran. Apalagi, kulit berminyak cenderung menjadi penyebab timbulnya jerawat. Daripada harus selalu membawa lembaran kertas minyak kemanapun Anda pergi, mengapa tidak merawatnya sekali seminggu dengan masker buatan sendiri. Dijamin masker ini dapat membebaskan kulit Anda dari minyak. Wajah pun akan tampak bersih, cerah dan bebas dari jerawat.

Sediakan : 1 buah pisang masak, 1 sdm madu dan 1 buah jeruk atau lemon

Lumatkan pisang dalam sebuah mangkuk sampai membentuk pasta. Tambahkan madu, dan aduk rata. Masukan beberapa tetes jus dari jeruk atau lemon kedalam campuran pasta, lalu dan aduk kembali hingga rata. Oleskan masker ke seluruh bagian wajah dan leher dan diamkan selama sekitar 15 menit. Lalu, bersihkan masker dari wajah dan leher dengan menggunakan waslap atau handuk hangat.






Resep alami ini sangat mudah dibuat, tidak menggunakan banyak bahan dan bekerja lebih baik dibandingkan dengan produk masker yang dijual dipasaran. Dan yang lebih penting, kulit Anda akan berterima kasih untuk ini!

(rileks)

0 comments:

Post a Comment

back to top