bitcoin

bitcoinker

Thursday, October 14, 2010

Manfaat Hipnotis Bagi Kesehatan

Ketika anda mendengar kata "hipnotis", apakah anda langsung berpikir tentang orang yang menggonggong seperti anjing atau melakukan hal konyol lainnya, tindakan yang memalukan? Kenyataannya, seorang ahli hipnotis atau hipnoterapis tidak bisa membuat siapapun melakukan tindakan yang secara normal tidak akan mereka lakukan.
Beberapa ahli mengatakan bahwa setiap manusia terhipnotis dalam keseharian mereka dan tidak menyadarinya! Bagaimana praktik kuno ini baik untuk kesehatan anda secara menyeluruh?

Apa itu hipnotis?

Terhipnotis berarti menjadi seperti tidak sadarkan diri, keadaan yang sangat rileks. Anda bahkan tidak butuh seorang hipnoterapis untuk menjadi terhipnotis. Pernahkah anda merasa tenggelam ke dalam buku atau film yang bagus? Jika pernah, anda sudah mengalami keadaan terhipnotis. Seorang hipnoterapis, akan tetapi, bisa secar efektif menolong kesehatan mental dan fisik anda dengan cara yang lebih terarah.






Hipnotis: Pengobatan alternatif

Hipnotis sudah ada sejak lama, namun akhir-akhir ini banyak orang menggunakanya sebagai alternatif menghilangkan sakit, kecanduan, dan stres. Hipnotis mungkin juga digunakan untuk mengubah perilaku negatif, mengompol, makan berlebih. Hipnotis juga bisa digunakan untuk mengurangi atau menghilangkan ketakutan, stres, dan kegelisahan.

Hipnotis creates a new inner belief


Teori di balik hipnotis, menurut hipnoterapis klinis terkenal Wendi Friesen, hipnotis bisa "secara lembut melepaskan halangan dan ketakutan, dan menciptakn kepercayaan dalam diri yang baru yang akan menggerakan roda perubahan dalam cara anda berpikir, merasa, dan berperilaku."

(rileks)

0 comments:

Post a Comment

back to top