bitcoin

bitcoinker

Thursday, October 14, 2010

Manfaat Tomat Dan Ikan Bagi Kaki Anda!


Mengaku penggemar fanatik budaya pop culture? Bila iya, bukan tidak mungkin untuk urusan fisik pun Anda berkiblat pada jajaran selebriti cantik Hollywood. Taruhlah beberapa nama seperti Nicole Kidman dengan kulitnya yang mulus bak porselen, atau kilau seksi kecoklatan milik Nicole Scherzinger, si cantik yang menjadi lead vocal Pussy Cat Dolls.

Mungkin juga Anda sedemikian terobsesinya dengan lengan dan kaki jenjang nan kencang milik Jennifer Garner? Aktris yang satu ini memang tampil kuat dengan karakternya. Tentunya, juga didukung dengan bentuk fisiknya yang menawan. Sepasang lengan kencang dan kaki yang jenjang miliknya memang seringkali membuat iri. Namun jangan dulu iri, kami membeberkan rahasia kecilnya.

Si bulat tomat
Tomat adalah salah satu buah yang memang kerap disarankan untuk hidup sehat. Buah ini begitu istimewa karena mengandung natural acid yang dapat mempercepat proses metabolisme tubuh. Ketika metabolisme tubuh bekerja, jaringan deposit lemak dalam tubuh akan banyak terbuang ketika ginjal melepaskan air lebih banyak. Yang berarti juga merupakan proses penting untuk membuang toksin dari dalam tubuh. Lemak inilah yang nantinya akan terbuang ketika Anda buang air kecil.






Si segar ikan
Yang merupakan juga sahabat baik bagi kulit adalah ikan. Pada ikan akan ditemukan asam lemak omega 3. Untuk pilihan ikannya, salmon adalah ikan terbaik agar kulit agar tetap terlihat awet muda. Semuanya karena kandungan asam lemak omega 3 di dalamnya yang membuat kulit senantiasa kencang. Lengan dan kaki yang langsing tidak akan sempurna keindahannya bila ‘kemasannya’ adalah kulit yang kendur, bukan?
    
Campur tomat dan ikan
Mau tahu yang lebih dahsyat lagi? Campuran tomat dan ikan dalam rebusan kacang merah! Percampuran ini akan membawa Anda pada lengan dan kaki langsing bak Jennifer Garner? Ikan dan tomat? Ya, Anda tidak salah baca. Menurut ahli nutrisi Mary L. Gavin, MD, resep satu ini memang kaya akan protein dan karbohidrat kompleks yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Selain itu juga akan mengurangi penyimpanan air, sehingga akan meminimalisasi kulit yang kendur di sekitar kaki dan betis. Penasaran cara mengolahnya? Mudah saja:
1. Rebus kacang merah dalam air.
2. Goreng ikan dengan minyak canola, jahe, bawang merah dan wine. Tambahkan sedikit garam untuk memberi rasa asin.
3. Tambahkan sup kacang merah ke dalam panci dan rebus ikan sampai mendidih selama delapan menit.
     
Jangan memakai tomat kaleng, tomat segar lebih baik. Dimasak sampai mengental (dengan air yang telah menguap) sebab mengandung gizi lebih banyak. Nah, tidak sabar untuk mencoba?

(rileks)

0 comments:

Post a Comment

back to top