bitcoin

bitcoinker

Friday, October 1, 2010

USB Solar Untuk Charge HP

Dengan semakin terancamnya ketersedian energi di bumi, Brando, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, menciptakan sebuah produk teknologi baru yaitu USB bertenaga surya matahari yang dinamakan USB Solar Charging 4-Port Hub yang lebih bersifat eco-friendly. USB Hub ini dapat digunakan untuk men-charge ponsel, PDA, MP3 Player, PSP, NDS lite dan berbagai device lainnya. Harga yang dipatok untuk produk cukup mahal yakni $20.  

Selain eco-friendy, perangkat teknologi yang iji juga memiliki bobot yang cukup ringan yakni sekitar 54 gram dengan dilengkapi fasilitas 6 konektor mobile phone dan sebuah baterai built-in Lithium Ion 
sehingga user masih bisa menggunakannya walaupun tidak ada sinar matahari. Untuk men-charge USB Solar Charging 4-Port Hub ini selain menggunakan tenaga matahari juga dapat di-charge dengan power supply AC. USB Hub ini kompatibel dengan sistem Windows 2000/XP/Vista, Mac OSX dan Linux. 
 






Dengan hadirnya USB Solar Charging 4-Port Hub ini memang cukup memudahkan dalam men-charge ponsel. Tidak perlu lagi repot dengan menenteng charge-an kemana-mana. Dengan  USB Solar Charging 4-Port ini, konsumen dapat langsung men-charge ponsel dimanapun. Yang menyulitkan memang harganya yang cukup mahal jika dibandingkan dengan USB yang beredar sekarang ini.
(rileks)

0 comments:

Post a Comment

back to top