bitcoin

bitcoinker

Friday, October 1, 2010

Cara Mudah Membuat Pria "Klepek-Klepek"


Anda ingin membuat pria jatuh cinta pada anda? Anda ingin tahu dua kunci untuk mendapatkan apa yang anda inginkan dari hubungan anda? Jika anda ingin membuat pria jatuh cinta pada anda maka anda harus menggunakan dua kunci berikut untuk mendapatkan hatinya.







Slow Down!
Perempuan suka yang cepat dan mudah. Mereka suka bergerak cepat dalam suatu hubungan. Memang tidak ada yang salah dengan hal itu, namun sulit bagi pria untuk menanganinya. Ini karena pria adalah makhluk yang santai dan senang bergerak dengan pelan-pelan. Mereka akan gugup bila semuanya berjalan terlalu cepat bagi mereka. Sering kali itu membuat mereka takut dan pergi atau membuat mereka terlalu jenuh. Jika mereka merasa tertekan akan membuat mereka lebih lama lagi untuk menyadari bahwa mereka sedang jatuh cinta. Jadi, agar semuanya berjalan lancar anda harus bergerak pelan dan berjalan sesuai langkahnya.

Tekan Tombol Cintanya!

Gunakan beberapa tombol cinta yang akan membuatnya jatuh cinta pada anda.

• Buat ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu lagi dengan anda. Hal ini bisa dilakukan dengan beberapa cara, tapi yang terbaik adalah anda memberikan lebih banyak rasa senang dan jadilah sahabatnya agar ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan anda.





• Banyak bersenang-senang. Pergi ke tempat-tempat baru, melihat hal-hal baru, dan belajar banyak hal baru. Ini akan meningkatkan banyaknya waktu yang ingin ia habiskan dengan anda.
• Cari tahu apa yang diinginkannya. Perhatikan ia dan cari tahu apa yang ia inginkan. Lalu anda harus berusaha memenuhi keinginannya.
• Terakhir berusahalah menjadi sahabatnya dan menjadi seseorang yang bisa diajaknya bicara.

Dengan menjalankan langkah di atas dan menekan tombol cinta anda akan membuat pria jatuh cinta. Semua membutuhkan waktu dan terkadang terasa begitu lambat. Akan tetapi, semua akan terbayar pada akhirnya.

(rileks)

0 comments:

Post a Comment

back to top